WORLD TENNIS CHAMPIONSHIP: Andy Murray Dikalahkan Janko Tipsarevic

By
Updated: December 28, 2012

Serbia's Janko Tipsarevic returns the ball to Andy Murray from Britain during the first day of Mubadala Tennis Championship in Abu Dhabi, United Arab Emirates, Thursday Dec. 27, 2012. (AP Photo/Kamran Jebreili)

Juara Olimpiade dan AS Terbuka Andy Murray mengalami nasib mengenaskan pada Kamis malam ketika kalah dengan angka 3-6, 4-6 atas petenis dari Serbia, Janko Tipsarevic di Kejuaraan Tenis Dunia Mubadala di Abu Dhabi.

Tipsarevic, petenis urutan kesembilan dunia, selanjutnya akan bertemu dengan petenis Spanyol Nicolas Almagro, yang menggantikan Rafael Nadal dalam pertandingan eksibisi selama tiga hari, pada laga semi final, Jumat.

“Saya memukul bola dengan bagus, kendati beberapa pukulan terbaik saya dikembalikan lawan atau tidak menemui sasaran. Saya kira itu sangat normal apalagi bila lama tidak bertanding,” kata petenis nomor tiga Murray.

Seementara Tipsarevic menambahkan, “Saya gembira dengan hasil pertandingan ini. Saya tahu ini pertandingan eksibisi, tapi tentu lain artinya bila berhadapan dan mengalahkan juara Olimpiade dan juara grand slam.”

“Saya berharap dapat memenangi dua pertandingan lagi sebelum memasuki turnamen besar Australia Terbuka,” kata Tipsarevic, seperti yang dilaporkan AFP.

David Ferrer juga maju ke semi final setelah menang 6-2, 6-4 atas Tomas Berdych dari Republik Ceko.

Ferrer selanjutnya akan bertemu dengan petenis nomor satu dunia Novak Djokovic Jumat, untuk mendapatkan tempat di pertandingan final Sabtu.

www.antaranews.com

Powered by WP Robot