SONY OPEN: Haas Kandaskan Djokovic

By
Updated: March 27, 2013

djokovic vs tommy haas sony open 2013

Langkah petenis nomor satu dunia Novak Djokovic terhenti di babak keempat turnamen Sony Open, setelah ditaklukkan petenis asal Jerman Tommy Haas.

Dalam pertandingan yang dihelat di Key Biscane, Rabu (27/3) pagi WIB, Djokovic menyerah dua set langsung 2-6 dan 4-6. Ini sekaligus menghentikanstreak 14 kemenangan petenis Serbia itu di turnamen ini yang dia menangi dalam dua tahun terakhir.

Sementara itu untuk Haas, di usianya yang menginjak 35 tahun itu ia jadi petenis tertua yang mampu mengalahkan peringkat satu dunia dalam 30 tahun terakhir. Ini adalah kemenangan ke-2 Haas dari petenis rangking satu dunia setelah terakhir mengalahkan Andre Agassi tahun 1999.

Di babak perempatfinal Haas akan menghadapi Gilles Simon yang mengalahkan unggulan ketujuh, Janko Tipsarevic, 5-7, 6-2 dan 6-2.

Sementara itu petenis tuan rumah, Sam Querrey, harus mengakui keunggulan Tomas Berdych dengan 1-6 dan 1-6 dan sekaligus membuat turnamen yang berumur 28 tahun ini pertama kalinya tidak dihadiri petenis AS di babak perempatfinal.

www.detiksport.com

Powered by WP Robot