NBA: Spurs dan Heat Lolos Ke Semifinal Wilayah

By
Updated: April 30, 2013

spurs vs lakers game 4

San Antonio Spurs dan Miami Heat melewati babak pertamaplayoff NBA dengan mudah. Spurs menyingkirkan Los Angeles Lakers, sementara Heat masih terlalu perkasa untuk Milwaukee Bucks.

Spurs melanjutkan dominasinya atas Lakers saat melakoni game keempat di Staples Center, Los Angeles, Minggu (28/4/2013). Mereka memetik kemenangan dengan skor meyakinkan 103-82.

Dengan demikian, Spurs menang 4-0 atas Lakers dan lolos ke semifinal Wilayah Barat. Di semifinal, mereka akan berhadapan dengan Denver Nuggets atau Golden State Warriors.

Tony Parker menjadi motor kemenangan Spurs dengan sumbangan 23 poin. Kawhi Leonard dan DeJuan Blair masing-masing mencetak 13 poin, sedangkan Tim Duncan 11 poin.

Pau Gasol menjadi penyumbang angka terbanyak untuk Lakers dengan 16 poin, disusul Andrew Goudelock dengan 14 poin.

Dari BMO Harris Bradley Center, Milwaukee, Heat mengatasi perlawanan tim tuan rumah dengan skor 88-77. Hasil tersebut meloloskan Heat ke semifinal Wilayah Timur setelah mereka menyapu bersih empat game awal.

Lawan yang akan dihadapi Heat di semifinal wilayah adalah Brooklyn Nets atau Chicago Bulls. Saat ini Bulls masih memimpin 3-1.

LeBron James memimpin daftar pencetak angka Heat dengan 30 poin. Ray Allen menambahkan 16 poin, sementara Udonis Haslem mencetak 13 poin.

Monta Ellis mendonasikan 21 poin untuk Bucks, disusul Mike Dunleavy 17 poin dan JJ Redick 10 poin.

Hasil Lain:
New York Knicks 90-97 Boston Celtics (AOT)
(Knicks sementara memimpin 3-1)

www.detiksport.com

Powered by WP Robot