NBA: Harden Menangkan Rockets Sementara Heat Belum Terkalahkan

By
Updated: March 25, 2013

Rockets vs Spurs 2013

Jumper shot yang dibuat James Harden pada 4,5 detik sebelum pertandingan usai membuat timnya, Houston Rockets, memenangkan pertandingan 96-95 atas tamunya San Antonio Spurs. Harden sendiri mencatat 29 poin dalam pertandingan tersebut dimana 18 diantaranya dibuat pada babak kedua.

Rekan Harden, Chandler Parsons menyumbang 20 poin serta Omer Asik membantu dengan 14 rebound bagi Rockets yang menang 3 kali secara beruntun sekaligus mengakhiri rentetan 4 kemenangan Spurs.

Pada kubu Spurs, Tony Parker menjadi penyumbang angka terbanyak dengan 23 poin. Rekannya, Tim Duncan mencetak 17 poin dan 7 rebound.

Sedangkan dalam berita lainnya, Miami Heat walaupun tanpa Dwayne Wade terus mempertahankan rekor tak terkalahkan dengan 26 kali. Kini, yang menjadi korban dari LeBron James dan kawan-kawan adalah Charlotte Bobcats dengan 109-77.

Dengan hasil tersebut, Heat kian dekat dengan rekor Los Angeles Lakers yang pada musim 1971-72 mencatat 33 kemenangan beruntun. Rekor yang bertahan 41 tahun tersebut itu lah yang kini menjadi fokus seluruh punggawa Miami Heat.

Powered by WP Robot