MLB: Man Of The Week, Josh Hamilton

By
Updated: December 17, 2012

josh hamilton angels

Suksesnya Los Angeles Angels merekrut Josh Hamilton untuk 5 tahun senilai 125 juta dollar membuat klub itu benar-benar bertabur bintang dan dianggap siap sebagai salah satu calon kuat tim yang akan berlaga di World Series musim depan.

Pelatih Angels, Mike Scioscia, sepertinya punya pekerjaan yang relatif tenang dalam urusan batting. Dengan adanya Hamilton yang pada musim lalu mencatat .285 batting average, 128 RBI, dan 43 Homerun, plus dengan sebelumnya ada Albert Pujols bisa dibayangkan betapa menakutkannya Rangers musim depan.

Keberhasilan Angels ‘merebut’ Hamilton juga merupakan sukses tersendiri dari pemilik mereka, Arte Moreno. Angels sukses menyingkirkan Texas Rangers yang ingin mempertahankan Hamilton dan juga Los Angeles Dodgers.

Pergerakan Angels dimulai pada awal Desember dimana petinggi klub melakukan makan siang selama 2 jam bersama Hamilton dan keluarga. Kemudian, seminggu kemudian, pemilik klub Moreno, melakukan hal yang sama. Hanya saja pertemuan mereka lebih lama, yaitu 4 jam di Westlake, Texas.

Namun, Josh Hamilton pada saat itu masih merasa membutuhkan waktu. Pada akhirnya, pada 12 Desember jam 6 sore waktu setempat Hamilton menyetujui penawaran dari Angels.

Sekarang pemain yang berusia 31 tahun tersebut tidak sabar memulai dengan tim yang barunya musim depan. Kita nantikan kiprah tim Los Angeles Angels pada MLB musim 2013 dimana semuanya masih sangat terbuka peluangnya dan seperti pepatah berkata, It’s not over until the fat lady sing!’…so, let’s play ball!!