GOTHIA CUP: 4 TIM INDONESIA RAIH KEMENANGAN

By
Updated: July 17, 2012

Hasil menggembirakan diraih oleh 4 tim Indonesia yang berangkat ke Gothia Cup, Gothenburg, Swedia setelah mereka semua berhasil meraih kemenangan pertama  di fase grup.

Pada kategori anak laki-laki umur 12 tahun Grup 15, Kreasia Indonesia FC berhasil mengalahkan Boo FF1 Swedia dengan skor telak 10-2 yang berlangsung di lapangan Ruddalen3. Gol-gol bagi Kreasia Indonesia dicetak oleh Lambang Raungga Tirtana, Muhammad Ilham Akbar, Samuel Tantra Bhirawa, Muchammad Alifia Alfan (2 gol), Muhammad Fitroh Faidzin (2 gol), dan hattrick Muhammad Donanda Ilham Yuwanto.

Sedangkan Boo FF hanya bisa membalas 2 gol pada menit ke-25 dan 35.

Pertandingan lainnya yang memainkan kategori anak laki-laki umur 12 tahun grup 28, Javan Hawk Academy berhasil mengalahkan Balltorps FF Swedia 8-0.  Jakarta Football Academy yang mewakili Indonesia pada kategori anak laki-laki umur 13 tahun berhasil menaklukan TDT Brazil 5-1. Dan SSB Kabomania yang mewakili kategori anak laki-laki umur 14 tahun berhasil menaklukan IF Vaster Swedia 8-0.

Hari ini para bibit pesepakbola Indonesia kembali akan bertarung untuk pertandingan kedua dalam babak penyisihan grup mereka.

Powered by WP Robot