GORGEOUS CUP: PARADE NUSANTARA AKAN RAMAIKAN UPACARA PEMBUKAAN

By
Updated: February 11, 2012

20 penari tradisional yang diiringi oleh gamelan, band, perkusi, dan DJ akan meramaikan kejuaraan softball antarklub putri Gorgeous Cup 2012.

Selain itu, upacara pembukaan juga akan diramaikan oleh ‘flasmob’ yakni 12 penari yang sambil bernyanyi melakukan interaksi dengan penonton untuk mengikuti gaya mereka.

Hal tersebut diutarakan oleh Ketua Bidang Acara Gorgeous Cup XIV, M. Pugi Pahla Pamuga. Pugi juga menambahkan bahwa parade nusantara adalah perpaduan kolaborasi antara etnik dan modern.

Selain hal diatas, Gorgeous Cup 2012 ini juga akan diisi oleh paduan suara dari SMP Negeri 2 Bandung yang akan mengiringi lagu-lagu dalam upacara pembukaan tersebut.

Pugi mengatakan bahwa tradisi menampilkan hal yang berbeda dalam pembukaan event olahraga merupakan ciri khas Gorgeous Cup. Para peserta yang datang dalam kejuaraan 2 tahunan tersebut selalu mengharapkan sesuatu yang berbeda dalam acara pembukaan. Untuk itu, Pugi beserta timnya telah siap menghibur dan menyambut para 14 peserta yang akan berlaga dari 25 Februari-4 Maret 2012 nanti.

Powered by WP Robot