GORGEOUS CUP: H-3 PEMBUKAAN, GORGEOUS CUP SIAP DIGELAR

By
Updated: February 22, 2012

3 hari lagi Gorgeous Cup XIV akan digelar dan panitia semakin fokus mengerjakan persiapan terakhir mereka demi kesuksesan event 2 tahunan khusus putri ini.

Seperti penyelenggaraan Gorgeous Cup sebelumnya, para panitia yang merupakan para anggota klub, pembukaan merupakan hal yang dinanti-nanti para peserta dan insan softball nasional.

Kejuaraan Sofball Antarklub Putri Se-Asia Tenggara tersebut dipastikan diikuti oleh 13 tim.

Hal lain yang mungkin menarik dilihat adalah adanya scoring board digital yang sudah dipasang beberapa waktu lalu. Bahkan, sudah dipakai akhir minggu lalu dimana di Bandung diselenggarakan Walikota Cup yang mempertandingkan softball putra dari seluruh klub yang berada di kota kembang tersebut.

Bahkan kabar terakhir yang panitia terima adalah kedatangan Duta Besar Brunei Darussalam yang akan menonton langsung acara pembukaan. Hal tersebut diutarakan oleh ketua panitia, Ekky Ilham Munajat tadi siang. Ia mengatakan bahwa pihak kedutaan besar Brunei menghubunginya perihal acara pembukaan dan dimintai secara khusus akses untuk pihak kedutaan agar bisa mengikuti kejuaraan tersebut.

Seperti diketahui, juara bertahan Gorgeous Cup sebelumnya adalah dari Brunei melalui klub Chikara. Klub tersebut membawa sebagian besar pemain Philipina yang digabungkan dengan para pemain Brunei. Dikabarkan pula bahwa kerabat kerajaan termasuk dalam pemain yang akan berlaga dalam kejuaraan ini. Itulah yang menjadi dasar mengapa pihak kedutaan Brunei menghubungi langsung ketua panitia Gorgeous Cup.

Powered by WP Robot