FARMERS INSURANCE OPEN: Gelar ke-75 Tiger Woods

By
Updated: January 29, 2013

Tiger Woods Farmers Insurance Open

Tiger Woods meraih gelar ke-75 dalam karirnya di PGA Tour setelah ia menjadi juara dalam turnamen Farmer Insurance Open di Torrey Pines, San Diego, Amerika Serikat. Ia mencatat 14 pukulan dibawah par (274).

Woods unggul 4 pukulan atas peringkat kedua yang harus ditempati oleh Josh Teater dan Brandt Snedeker. Kedua pegolf ini harus puas membukukan 270 pukulan, 10 pukulan dibawah par.

Secara keseleuruhan, peraih 14 gelar Major tersebut memang sangat dominan dalam turnamen yang sempat tertunda akibat cuaca buruk ini.

Sebelumnya, Woods unggul 6 pukulan pada hari terakhir yang menyisakan 11 holes. Walau sempat diwarnai dengan double bogey dan bogey pada akhir-akhir pertandingan, Woods memang tidak tersentuh serta tetap konsentrasi hingga pukulan terakhir.

Dengan kemenangannya ini, Woods berada pada posisi kedua dari sejarah kemenangan terbanyak. Sam Snead yang ditempati posisi pertama dengan 82 kemenangan. Selain itu, raihan pundi-pundi Woods pun bertambah 1 juta dollar lebih atas keberhasilannya.

Dengan awal musim yang baik, Woods yakin bahwa tahun ini akan menjadi tahun yang baik untuk dirinya. Kebangkitan Woods sudah mulai terlihat sejak tahun 2012 kemarin, dimana ia meraih 4 gelar serta bentuk permainannya mulai kembali sejak 2010 lalu.

Powered by WP Robot