BOLA : Bonus 1 Milliar Untuk Timnas Jika Menang Melawan Belanda

By
Updated: June 7, 2013

Timnas

Badan Tim Nasional (BTN) mengiming-imingi bonus uang tunai kepada tim nasional Indonesia seandainya Boaz Solossa dan kawan-kawan berhasil menahan Belanda dalam laga uji coba internasional di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (7/6/2013) malam.

“Kita akui memang kalah kualitas dari Belanda tetapi saya akan memotivasi pemain dengan rangsangan bonus satu miliar bila mampu menang atas Robin van Persie dkk,” kata Ketua BTN, La Nyalla melalui rilis kepada wartawan.

Ia menambahkan, pemain tidak usah melihat dari nominalnya karena bonus ituniat murni demi apresiasi terhadap perjuangan pemain timnas di atas lapangan.

“Tidak hanya bonus kemenangan saja yang saya kasih. Jika Timnas mampu mencetak gol, otomatis juga mendapat Rp 100 juta. Selain itu, bila Timnas hanya bermain imbang saya juga siapkan Rp 200 juta,” beber La Nyalla.

Terlepas dari itu, La Nyalla berharap pemain Indonesia bisa belajar dari tim Belanda pada laga nanti.

“Laga ini akan menjadi tolok ukur kekuatan Tim Garuda, mengingat lawan kali ini merupakan finalis Piala Dunia tahun 2010. Ujicoba ini bisa jadi hiburan bagi kita semua untuk berpaling dari lelah, setelah sukses dalam menuntaskan konflik organisasi (dualisme PSSI),” tuturnya

(bola.kompas.com)

Powered by WP Robot