12 Tim Telah Siap Mengikuti Gorgeous Cup XIV

By
Updated: January 12, 2012

Gorgeous Cup

12 tim telah siap mengikuti Gorgeous Cup XIV yang akan diselenggarakan di Lapangan Softball Lodaya Bandung. Kejuaraan terbuka antarklub khusus putri tersebut akan diselenggarkan pada tanggal 25 Februari hingga 4 Maret mendatang.

Hal itu disebutkan oleh Ketua Panitia Gorgeous Cup XIV, Ekky Ilham Munajat tadi sore di sekretariat gorgeous cup, Buah Batu, Bandung. Ekky mengatakan bahwa tim-tim yang telah siap dan memberikan konfirmasinya adalah Riau, Mohican Lampung, Papua Barat, Riben Kukar, OCBC NISP Bandung, Black Diamon Cirebon, Doberman Bandung, Rebels Jakarta, Katingan Kalteng, Partha Jogjakarta, Chikara Brunei sebagai juara bertahan, dan tuan rumah Gorgeous A.

Beberapa tim lainnya masih ditunggu oleh pihak panitia, lanjut Ekky. Tim-tim yang masih ditunggu kepastiannya adalah tim dari Singapura, Prambors Jakarta, Garuda Jakarta, Lodaya Bandung, dan lainnya.

Menurut Ekky, tanggal 25 Januari 2012 adalah batas para tim peserta Gorgeous Cup XIV untuk mendaftarkan diri. Sehingga masih ada waktu bagi para peserta yang masih ingin mengikuti event 2 tahunan ini.

 

Powered by WP Robot